Kumpulan Artikel seorang Blogger yang menyangkut Tips Trik Blogging, Internet, Komputer, Download, Anime, Berita

Tampilan Blogger lama dihapus Total

Oleh Unknown Pada Friday, September 21, 20126 comments
Tampilan Blogger lama dihapus Total - perasaan ane baru kira - kira 4 jam yang lalu menulis Artikel tentang Trik mengembalikan Tampilan lama Blogger ( sebelum menulis artikel ini ) tapi setelah dicoba lagi ternyata tampilan lama tersebut telah dihapus total atau semuanya. berawal dari penghapusan di menu posting, sampai seluruh menu Blogger lama. 
apabila kita mencoba memasuki tampilan lama blogger tersebut, maka blogger akan memberikan alert bahwa Antarmuka blogger lama tidak bisa diakses lagi.
bunyinya begini "Antarmuka Blogger yang lama tidak digunakan lagi. Anda dapat menemukan antarmuka Blogger baru"
sepertinya hampir seluruh situs terbesar yang saya sukai, mulai bertingkah. contoh lain yaitu Facebook yang memaksa pengguna menggunakan timeline dan 4shared yang memaksa untuk Login ketika ingin mendengarkan lagu tanpa mendownload, apalagi mendownload lagu tersebut. tetapi untung saja saya mempunyai cara untuk mengatasi masalah di 4shared ( baca trik mendownload di 4shared via hp dan tanpa harus login dan menunggu ).
hanya itu info tentang Tampilan Blogger lama dihapus Total yang dapat saya bagikan pada sore hari ini. semoga para Blogger tidak putus asa dan selalu berusaha walaupun Tampilan Blogger lama dihapus Total.

6 comments:

  1. ada ga solusinya gan ? mau ganti nama label tapi di dasbor baru ga bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal buat label baru aja, trus hapus label lamanya gan...

      Delete
  2. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu

    oh iya sob, jangan lupa follow balik ya :)

    ReplyDelete
  3. iya kok malah di hapus ya.. padahal saya mau hapus iklan google adwordsnya.. apa bisa bantu ?

    ReplyDelete

Dimohon agar jangan Memakai ID anonymous dan Name/URL, agar orang lain dapat mengenal komentator dan tidak terjadi penggunan nama orang lain tanpa izin pemilik nama.