Kumpulan Artikel seorang Blogger yang menyangkut Tips Trik Blogging, Internet, Komputer, Download, Anime, Berita

Trik Cara melewati adF.ly via Operamini

Oleh Unknown Pada Monday, September 24, 20126 comments
Trik Cara melewati adF.ly via Operamini
Trik Cara melewati Adf.ly via Operamini - mungkin ada beberapa orang diantara  sobat semua yang mengalami kesulitan saat ingin mendownload sesuatu dengan menggunakan Browser Operamini karena penyedia link download menggunakan sebuah Layanan URL Shortener yang dengan tujuan mendapatkan keuntungan ( termasuk saya ). seperti yang kita ketahui, URL shortener yang membayar ketika ada yang melewati iklan yang ditampilkan oleh penyedia Layanan seperti adF.ly dan ???. ( ane lupa link URL shortener yang satu lagi, tapi bisa juga menggunakan URL Shortener hasil modifikasi saya yaitu Caan.tk, tapi tidak dibayar :D).
baiklah, langsung ke topik pembahasan,
1. masuk ke link adF.ly yang ingin dilewati.
2. tunggu 5 detik dan klik tombol   lewati  ( jiaah, masalahnya aja tombol lewatinya gak nongol2. jangankan nongol angkanya aja gk bergerak..)
3. hahaha, hanya bercanda, jika tidak juga muncul, tekan #1 ( enter address ),
4. masukkan kode ini lalu klik go
javascript:
selesai, setelah itu tombol lewatinya muncul deh... sekarang udah bisa melewati adF.ly tanpa harus menunggu  sesuatu yang gak bakalan nongol.
NB : trik ini bisa digunakan di Operamini versi 7 dan 5, kalo Opera mini 6, belum nyoba. tapi coba aja mana tau bisa terus lapor kesaya. sedangkan Operamini versi 4.x.x gak berhasil sama sekali.
sekian Trik Cara melewati adF.ly via Operamini dari saya, semoga bisa bermanfaat buat para Downloader via Operamini yang selalu nemu link adF.ly
Jika masih mengalami kesulitan, silahkan baca trik kedua yaitu Trik Cara melewati dan melihat URL asli adF.ly via Operamini dengan mudah.

6 comments:

  1. Pretty! This has been a really wonderful post. Thank you for supplying these details.
    Also see my webpage :: How to get totally free mp3 music

    ReplyDelete
  2. tetep gak bisa?
    Apa saya yang kurang paham ya?

    ReplyDelete
  3. thans banget Gan Atas Infonya,,
    cara ini Sukses Besar Di Opmin 5 :D
    Saya jadi Bisa ke link yg ada di belakang Adf.lydah

    ReplyDelete

Dimohon agar jangan Memakai ID anonymous dan Name/URL, agar orang lain dapat mengenal komentator dan tidak terjadi penggunan nama orang lain tanpa izin pemilik nama.